Wapres JK Minta Gubernur Sulsel & Bupati Gowa Berikan Perhatian Khusus ke...

Wapres JK Minta Gubernur Sulsel & Bupati Gowa Berikan Perhatian Khusus ke FT Unhas

99
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambangi Kampus Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, di Jln Poros Malino, Kecamatan Botto Marannu, Kabupaten Gowa, pada Kamis (29/6/2017).

Sejumlah ruangan ditinjau langsung oleh orang nomor 2 di Indonesia itu. Diantaranya Laboratorium, ruang kelas dan Rusunawa.

Usai meninjau langsung, Ketua IKA Unhas ini mengatakan bahwa kampus yang terletak di Kabupaten Gowa ini merupakan salah satu kampus dengan bangunan, fasilitas serta tekhnologi terbaru di Indonesia.

“Kalau segi fasilitas, Unhas terdepan dibandingkan universitas lainnya di Indonesia. Saya berharap fasilitas ini bisa mendukung mahasiswa teknik Unhas memiliki prestasi nasional sejajar dengan mahasiswa di ITB, ITS, UGM,” kata JK, akronim akrab Jusuf Kalla.

Olehnya, dia meminta kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan untuk memberi perhatian lebih dan memfasilitasi kebutuhan Fakultas Teknik Unhas demi mensuport Unhas sebagai kampus terkemuka dan unggul di masa depan.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − seventeen =