VIDEO: Keterangan Anak Korban Pemukulan Yang Diduga Dilakukan Tim Appi-Cicu

VIDEO: Keterangan Anak Korban Pemukulan Yang Diduga Dilakukan Tim Appi-Cicu

101
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Hafazah, anak kandung Ketua RW 05, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso Muh Jufri yang dipukuli orang yang tidak dikenal, diduga tim pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menjelaskan kronologi pemukulan bapaknya.

Dia mengatakan, sebelumnya ada sekelompok orang yang menggunakan sekitar 20-an kendaraan bermotor datang ke rumahnya mempertanyakan keberadaan Muh Jufri.

“Kebetulan bapak (Jufri) antar mama keluar. Jadi dia bilang kalau tidak ada bapak antar mama. Jadi saya bilang keluar sama mama. Jadi mereka bilang ke saya, apanyaki. Saya jawab anaknya,” kata Hafzah.

Dia melanjutkan, belasan orang itu kemudian meminta nomor korban, tetapi Hafzah menolak. “Jadi saya sendiri yang telpon bapak, bilang banyak (orang) di sini. Saya bilang Jangan maki. Tapi dia bilang suruh saja ke kantor Lura,” tuturnya.

“Makanya mereka tidak sempatmi bilang terimakasih atau apa. Mereka langsung tancapmi motornya sekitar 20 motor,” lanjutnya menggunakan logat Makassar.

Dengan mata yang berkaca-kaca, Hafzah menuturkan bahwa dirinya mengetahui persis orang Itu adalah tim salah satu pasangan calon.

“Saya tau sekali itu pendukungnya pak Appi. Nakasi begitu bapak ku,” ucapnya dengan nada terseduh-seduh.

Diketahui, korban melaporkan insiden pemukulan itu di Polsek Mariso. Sebelumnya korban juga telah mengambil hasil visum di salah satu Rumah Sakit.(**)

(Reporter: Farha/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + twenty =