VIDEO: Kala Legislator Nyanyi Bareng Pengamen

VIDEO: Kala Legislator Nyanyi Bareng Pengamen

198
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Hampir semua tembang Iwan Fals diganduri oleh anak muda era 90-an. Bahkan hingga saat ini, Iwan Fals yang kritis melalui karyanya menjadi banyak favorit banyak orang.

Tembang Iwan Fals banyak menjadi inspirasi kalangan anak muda kritis, tidak terkecuali bagi wakil rakyat.

Adalah legislator DPRD Kota Makassar, Basdir SE. Belum lama ini wakil rakyat yang dikenal vokal dan kritis ini memperlihatkan kegandrungannya terhadap tembang Iwan Fals.

Basdir yang silaturahmi dan ngopi bareng dengan masyarakat di salah satu kedai di Jln Sungai Cerekang, disambangi oleh sejumlah pengamen. Basdir langsung mereques beberapa tembang Iwan Fals.

Tak lama, Basdir ikut bernyayi diiringi alat musik gitar dan gendang kejong musisi jalanan itu.Menyanyikan tembang yang berjudul ‘Wakil Rakyat’, Basdir diikuti oleh sejumlah orang disekitar kedai tersebut.

“Beginilah cara-cara kita menghibur diri bersama rakyat, termasuk teman-teman yang lagi ngameng. Yah, saya sudah menjadi kebiasaan,” kata Basdir.

Tidak hanya itu, dia mengaku suka dengan karya-karya Iwan Fals, lantaran liriknya yang krtitis dan banyak mewakilis suara rakyat.

“Tidak mudah menyuarakan hal-hal seperti ini lewat lagu. Intinya saya suka lah,” tandasnya.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen − 1 =