Usung Appi-Cicu, PBB Optimis Menangkan Pilwali

Usung Appi-Cicu, PBB Optimis Menangkan Pilwali

52
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Ketua PBB Kota Makassar, Muh Said yakin pasangan Munafri Arifuddin – Andi Racmatika Dewi (Appi-Cicu) bakal memenangkan Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang. Hal ini dikatakan legislator DPRD Kota Makassar ini saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Selasa (12/12/2017).

“Kita yakinlah, PBB kan sudah di Appi-Cicu. Dimana ada PBB, maka disitulah pemenangnya,” kata Komandan Menwa Makassar ini.

Pernyataan ini, kata bukan tidak beralasan. Dia menjelaskan, pada Pilwali makassar 2013, PBB berhasil memenangkan usungannya, yakni pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal (DIA).

Dijelaskan lebih jauh, saat ini seluruh jaringan pengurus dan kader PBB sudah jalan mensosialisasikan Appi-Cicu. Muh Said yakin, dengan koalisi partai pengusung dengan jumlah kursi besar, maka Appi-Cicu mampu memenangkan hajatan politik lima tahunan mendatang.

“Sekarang kader sudah jalan, dan hampir semua partai pengsung sudah jalan. Khusus PBB sudah jalan di semua kecamatan,” tandasnya.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 + 10 =