Ungkap Kasus Pembobolan PDAM, Polrestabes Makassar Dapat Penghargaan Wali Kota

Ungkap Kasus Pembobolan PDAM, Polrestabes Makassar Dapat Penghargaan Wali Kota

212
0
BERBAGI

Makassar,suarainfo.com— Polrestabes Makassar meraih penghargaan atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus pembobolan brankas PDAM Kota Makassar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kepada Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Kota Makassar, dihalaman Kantor PDAM, Jalan Dr. Sam Ratulangi, pada Selasa(8/8/2017)

“Pemberian Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota atas kinerja Kepolisian mengungkap kasus Curat yang terjadi di kantor PDAM Kota Makassar,” ungkap Danny Pomanto

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Endi Sutendi berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan lebih menyemangati personilnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Piagam ini diharapkan menjadi motivasi agar personil lebih berupaya dan berkarya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Endi.

Menurut Endi, keberhasilan aparat kepolisian mengungkap kasus pembobolan brankas PDAM tidak terlepas dari bantuan pihak PDAM.

“Tanpa bantuan dari pihak PDAM sendiri kami akan sulit mengungkap kasus pencurian pemberatan tersebut,” ujarnya.

Turut hadir Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal, Dirut PDAM Haris Yasin Limpo,  Dandim 1408/BS dan beberapa jajaran SKPD Kota Makassar. (Widya)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − fifteen =