Tujuh Perwakilan Suku Asal Maluku di Sulsel Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Tujuh Perwakilan Suku Asal Maluku di Sulsel Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

382
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com— Tujuh perwakilan suku atau marga asal Maluku yang tergabung di Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Sulsel, tak mau ketinggalan menyambut momentum Pilgub 2018 mendatang.

Organisasi kedaerahan yang beranggotakan puluhan ribu orang di Sulsel, menyatakan sikap akan memberi dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di salah satu kegiatan besar yang digelar dalam waktu dekat.

Penegasan untuk memberi dukungan ke pasangan Mr Komitmen ini, disampaikan langsung Ketua KKM Sulsel, Dr Cherly Elizabeth saat bersilaturahmi dengan IYL di salah satu rumah makan di Makassar, belum lama ini.

Sebagai bentuk keseriusannya mendukung Punggawa Macakka, Cherly didampingi tujuh perwakilan rumpun besar di Maluku yang bermukim di Sulsel untuk memperkuat barisan IYL-Cakka.

“Sengaja kami bertemu dengan Pak Ichsan untuk menyampaikan keinginan kami ikut memberi dukungan,” tegas Dr Cherly di sel a-sela pertemuan.

Selain menyampaikan sikap, pengurus KKM juga secara khusus mengundang IYL untuk hadir di salah satu kegiatan akbar yang akan digelarnya dalam waktu dekat. Di momen tersebut, pihaknya akan memperkenalkan Ichsan, sekaligus mempertegas dukungan.

Berdasarkan pantauan, usai berbincang penuh keakraban, pengurus dan perwakilan marga besar di Maluku, mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama sambil Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan ke IYL.

Terkait dukungan itu, IYL menyampaikan terima kasihnya, sekaligus menitip salam untuk semua warga Sulsel asal Maluku yang bermukim di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan ini. Mari kita terus bersama membangun Sulsel,” kata Ichsan.

Di depan pengurus KKM, Ichsan akan menyesuaikan waktunya untuk hadir di kegiatan akbar yang bakal digelar KKM di Makassar.(*/rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × five =