Trend Survei NH-Aziz Membaik, Laskar Ana’ Lorongna Makassar Terus Bekerja

Trend Survei NH-Aziz Membaik, Laskar Ana’ Lorongna Makassar Terus Bekerja

56
0
BERBAGI
FOTO: Pentolan Laskar Ana’ Lorongna Makassar/Ist

Makassar, SuaraInfo.com — Trand positif peningkatan elektabilitas pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) disambut baik oleh sejumlah jaringan pemenangan duet nomor 1 ini. Hal ini setelah sejumlah lembaga survei merilis hasil survei terbaru.

Dari berbagai lembaga survei, peningkatan elektabilitas NH-Aziz terekam sangat signifikan. Bahkan sudah ada beberapa hasil survei menempatkan pasangan ini di posisi terunggul.

Di Makassar misalnya, Laskar Ana’ Lorongna Makassar (LALM) mengaku tidak ingin terlena dari hasil survei yang ada. Ketua LALM, Harlinda Pati.SH mengatakan, hasil survei itu malah menjadi pelejit semangat LALM untuk bekerja maksimal.

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya terus bergerak untuk memenangkan NH-Aziz, khususnya di Makassar. LALM terus bergerak menggalang suara elektoral.

“Fokus door to door pada semu sekmen masyarakat, perbanyak kegiatan sosial keagamaan selama dibulan suci ramadhan ini,” kata Harlinda, Rabu (23/5/2018).

Seperti biasanya, LALM fokus melakukan bakti sosial dalam mengkampanyekan NH-Aziz. Di bulan Ramadhan ini, pihaknya juga fokus pada kegiatan-kegiatan sosial.

“Seperti memberikan buka puasa diml Mesjid di 24 titik kota Makassar, bagi-bagi taqjil, buka puasa di posko Muhammadiyah, adakan pasar murah serba 20 ribu dan membagikan paket lebaran bagi seluruh anggota dan simpatisan Laskar Ana’ Lorongna Makassar,” tandasnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR