Tolak Partainya Usung Appi, Kader PDIP Ancam Mundur Berjamaah

Tolak Partainya Usung Appi, Kader PDIP Ancam Mundur Berjamaah

28
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Ratusan kader PDIP dari pengurus PAC se-Kota Makassar menolak jika partainya mengusung CEO PSM, Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Mereka tetap keukuh untuk mendukung pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulysari Paramastuti (Danny-Indira).

Bahkan mereka mengancam akan mundur berjamaah jika pada akhirnya partai besutan Megawati Soekarno Putri itu tidak mengusung Danny. Penolakan itu ditandai dengan aksi unjuk rasa di Kantor DPC PDIP Makassar dan Kantor DPD PDIP Sulsel, Rabu (13/12/2017).

“Saya mewakili seluruh pengurus PAC di 14 Kecamatan, akan mundur jika partai tidak mendukung pak Danny-Indira,” kata Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Panakukang, Hamzah Deng Lau.

Dia menegaskan, pada saat penjaringan PDIP disemua tingkatan mengusung nama Danny Pomanto. Belakangan, nama Munafri Arifuddin muncul tapi meraka tahu asal muasalnya dari mana.

“Tapi belakangan kok tiba-tiba ada namanya Munafri, siapa itu.? kita tidak mengenal dia. Apalagi dikatan dia yang akan menjadi usungan partai kami seluruh PAC menolak hal itu,” tegasnya.

Hal senada dikatakan oleh eks legislator Makassar Fraksi PDIP, Suardi Hiong. Dia menegaskan, jika DPP PDIP mendukung calon diluar dari Danny-Indira, maka dirinya memastikan akan melawan usungan partainya.

“Saya sesuai hati nurani, tetap ke pak Danny. Terserah teman-teman yang lain,” ucapnya.

Menurutnya, ditangan Danny, perkembangan Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik makin berarti. Sehingga, atas pertimbangan itu, mereka tetap keukuh untuk mendukung pasangan yang menggunakan tagline DIAmi itu.

“Hanya orang buta yang tidak melihat perkembangan Kota Makassar. Di tangan pak Danny kota kita jauh lebih bagus.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eleven − five =