Tindak Lanjuti Hasil RDP, Komisi C Tinjau PT. Comextra Majora

Tindak Lanjuti Hasil RDP, Komisi C Tinjau PT. Comextra Majora

139
0
BERBAGI
Foto: Komisi C DPRD Makassar Sidak PT. Comextra Majora

Makassar, Suarainfo.com–Komisi C DPRD Kota Makassar meninjau langsung aktifitas PT. Comextra Majora, di Jl. Salodong, Kecamatan Biringkanayya, Makassar, pada Kamis (7/12/2017).

Peninjauan ini digelar menindaklanjuti aduan warga perumahan Villa Mutiara, saat rapat dengar pendapat (RDP) beberapa waktu lalu.

Rombongan anggota DPRD Makassar ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi C, Rahman Pina didampingi anggota Komisi C lainnya yakni, Fasruddin Rusli, Munir Mangkana, dan Syamsuddin Kadir.

Dilokasi, anggota legislator Makassar ini menggelar pertemuan dengan owner PT. Comextra Majora, Jimmy Wisyan diruang rapat direksi. Selanjutnya melakukan peninjauan aktifitas pabrik yang bergerak dibidang produksi coklat dan menteh tersebut.

“Intinya kehadiran kita ini ingin dengar langsung penjelasan dari ownernya. Kita sudah mengumpulkan data-data di lapangan. Pemilik perusahaan juga sudah kita mintai keterangan untuk selanjutnya akan kami bahas dan diskusikan bersama teman-teman di Komisi,” terang, Rahman Pina.

“Kalau sekarang kita belum bisa simpulkan, nanti setelah kami rapatkan baru kita akan ungkap hasil temuan dan seperti apa keputusannya,” tambahnya.

Selain meninjau PT. Comextra Majora. Anggota Komisi C juga meninjau perumahan Villa Mutiara yang berbatasan dengan tembok pembatas PT. Comextra Majora. (*/far)

Editor: yuriesyurie

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × 1 =