Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Wajo Bersama Relawan Rampungkan Saksi di Tiap...

Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Wajo Bersama Relawan Rampungkan Saksi di Tiap TPS

58
0
BERBAGI

Suarainfo.com, MAKASSAR--Ketua Tim Pemenangan Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) Kabupaten Wajo, Andi Mandawana terus bergerak secara massif menggalan dukungan masyarakat lewat konsolidasi bersama relawan.

Salah satunya, bersama relawan sudah merampungkan saksi pemenangan dan saksi relawan di tiap-tiapTPS.

“Alhamdulillah saksi pemenangan dan saksi relawan khusus di Kabupaten Wajo sudah rampung, kami terus bergerak mencari dukungan”, ungkap Mandawana, pada Sabtu (9/6/2018).

Dijelaskannya, bahwa dukungan yang besar dari masyarakat harus dibuktikan melalui kinerja tim pemenangan dan para relawan juga simpatisan lewat kerja-kerja elektoral.

“Mengisi sisa waktu yang ada adalah momentum tepat untuk para tim pemenangan, relawan dan simpatisan melakukan kerja-kerja secara massif, terukur, dan sistematis,” jelasnya.

Sementara, Juru Bicara Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan, Bachmid Wijaya, mengapresiasi Tim Pemenangan Kabupaten Wajo yang telah bekerja secara massif.

“Kerja tim pemenangan Kabupaten Wajo sangat massif, ini terbukti dengan hasil survei yang menjadikan Wajo sebagai salah satu basis suara Prof Andalan,” tandasnya. (*/rls)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR