Tim Manajemen Film Amarah 96′ Temui Pangdam XIV Hasanuddin

Tim Manajemen Film Amarah 96′ Temui Pangdam XIV Hasanuddin

545
0
BERBAGI

Makassar,suarainfo.com–Tim manajemen pembuatan film April Makassar Berdarah (Amarah) 96′ bersama penulis buku Rasmi Ridjang Sikati audiens bersama Pangdam XIV Mayjen TNI Agus Surya Bakti,di Markas Komando Daerah Militer,Kodam XIV Hasanuddin,pada Rabu (14/6/2017)

“Audiens ini dilakukan untuk meminta masukan Pangdam Agus Surya Bakti sekaligus meminta izin atas rencana pembuatan film Amarah 96′ dengan menggunakan atribut Kodam,seperti baju,tank,panser dan lainnya,”kata, Penulis Buku yang juga Assisten Produser Film Amarah, Rasmi Ridjang Sikati.

Rasmi yang akrab disapa Inka menjamin bahwa film ini dibuat bukan untuk mencari kambing hitam tetapi akan mengungkapkan sebuah nilai bahwa konflik tidak akan terjadi jika diselesaikan dengan cara komunikasi.

“Naskah film akan kita bahas ulang dengan menghadirkan pihak Kodam,Rektorat UMI dan para pelaku sejarah untuk meluruskan peristiwa ini. Film ini juga menjadi corong dari peristiwa Amarah kenapa sampai meledak,” tambahnya.

Turut hadir penulis skenario Film Amarah Indra J Mae, Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya Kolonel Haris Sufi, Kapendam XIV Hasanuddin Kol Alamsyah, Staf Khusus Pangdam Kol Inf Th Anwari, dan Ka Spri Pangdam Rustam Effendi.

Selain audiens dengan Pangdam.Tim manajemen film Amarah 96′ juga akan meminta masukam pihak rektorat UMI, Universitas 45 yang sekarang menjadi Unibos dan beberapa kampus lainnya.

Jika semua persyaratan rampung tahun ini, film akan diproduksi dan tayang di 24 April 2018 bersamaan dengan perayaan Amarah.
Amarah adalah sebuah peristiwa yang terjadi di tahun 1996.(*)

(Farhan/suarainfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × 2 =