Tiga Dinas Dan Satu Badan Lingkup Pemkot Makassar Akan Tempati Kantor Baru

Tiga Dinas Dan Satu Badan Lingkup Pemkot Makassar Akan Tempati Kantor Baru

223
0
BERBAGI

img-20170110-wa0019MAKASSAR,SUARAINFO–Tiga dinas dan satu badan lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar segera menempati kantor baru yang berada di tiga lokasi berbeda.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman yang sebelumnya berkantor di Gabungan Dinas – Dinas (Gadis) akan menempati eks gedung Badan Pendidikan dan Latihan yang berada di Jalan Sultan Alauddin.

Dinas Perpustakaan dan Dinas Kebudayaan yang keduanya merupakan hasil pemekaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Badan Arsip dan Perpustakaan akan berkantor di eks Badan Pemberdayaan Masyarakat yang berlokasi di Jalan Balaikota.

Badan Penelitian dan Pengembangan yang merupakan pemekaran dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menempati kantor eks BNK (Badan Narkotika Kota) yang berada di lantai 2 Balaikota.

“Kita manfaatkan ruang yang ada,” kata Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat memimpin rapat penentuan ruangan di ruang pola Balaikota,Rabu(11/1/2017)

Danny berharap,setelah dinas dan badan menempati kantor yang baru,pelayanan publik lingkup dapat berjalan baik dan kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan pengurusan administrasi ataupun kebutuhan lainnya dapat terlayani dengan cepat dan transparan.

“Kita berharap setelah adanya kantor baru ini pelayanan masyarakat dapat lebih cepat dan transparan,”tandasnya.(han)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten + 20 =