Terima Rekomendasi NasDem, Appi: Saya Akan Balas Dengan Kemenangan

Terima Rekomendasi NasDem, Appi: Saya Akan Balas Dengan Kemenangan

275
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com—Partai NasDem memastikan mengusung pasangan Munafri Arifuddin- Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018.

Kepastian itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) model B.1-KWK oleh Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse, di Hotel Imperial Aryaduta, Jalan Penghibur, Makassar, Jumat (8/12/2017).

Dalam sambutannya, RMS akronim Rusdi Masse berharap pasangan Appi-Cicu mampu mengemban amanah dengan kemenangan di Pilwalkot Makassar.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader NasDem Makassar untuk solid mendukung Appi-Cicu agar mampu meraih kemenangan di Pilwali Makassar,” terang, RMS.

Sementara, Munafri Arifuddin (Appi) dalam orasi politiknya mengungkapkan, tidak akan menyianyiakan kepercayaan NasDem yang merekomendasikan dirinya maju berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi.

“Hari ini dengan bangga saya mengatakan bahwa kepercayaan ini akan saya balas dengan kemenangan. Kami berdua akan bekerja berdampingan untuk kesejahteraan Kota Makassar,” terang Appi.

Lebih lanjut dikatakannya,Partai NasDem telah memberikan salah satu kader terbaiknya untuk mengabdi dan mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan warga Makassar.

“Kita berdua akan membawa Kota Makassar jauh lebih baik dari yang ada sekarang. Lebih maju dari hari ini karena kami akan bekerja berangkulan dengan warga Makassar bahwa mereka yang harus kami layani bukan mereka yang melayani kami,” tandasnya. (*/far)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten + 15 =