Terima Rekomendasi Golkar, Appi: Makassar Akan Saya Jadikan Sepuluh Kali Lebih Baik

Terima Rekomendasi Golkar, Appi: Makassar Akan Saya Jadikan Sepuluh Kali Lebih Baik

730
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com— Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin sesumbar akan menjadikan Makassar sepuluh kali tambah baik bukan “Dua Kali Tambah Baik” seperti slogan oleh rivalnya Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Hal itu disampaikannya dihadapan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPD II Golkar dan sejumlah pengurus dan fungsionaris Golkar Makassar usai menerima surat rekomendasi usungan sebagai bakal calon yang akan diusung Partai Golkar di Pilwalkot Makassar, di Hotel Imperial Aryaduta, pada Senin (4/12/2017).

“Saya akan mengabdikan seluruh apa yang saya punya untuk Partai Golkat dan Kota Makassar. Jika kelak saya akan jadikan Makassar sepuluh kali lebih baik bukan dua kali tambah baik,” kata Appi sapaan akrabnya.

Selain itu, CEO PSM ini rasa terima kasihnya Partai Golkar yang mempercayai dirinya untuk bisa memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

“Makassar bukan punya saya, apalagi punya dia, tapi Makassar ini punya kita. Sekali saya diberikan tanggung jawab untuk maka beribu-ribu kali saya membalas kebaikan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) menyerukan seluruh kader Golkar di Kota Makassar untuk siap memenangkan pertarungan pemilihan Walikota Makassar

“Kalau Appi sudah menyatakan Makassar harus sepuluh kali lebih maka seperti juga dengan NH-Aziz kalau mau Sulsel yang baru maka pilihlah kami untuk mewujudkan Sulawesi Selatan lebih baik lagi,” terangnya. (*/far)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 + eight =