Tatap Pilkada Bantaeng, Andi Ugi “Putri Tunggal” PPP

Tatap Pilkada Bantaeng, Andi Ugi “Putri Tunggal” PPP

388
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com –– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Sugiarti Mangun Karim putri tunggal PPP untuk bertarug di Pilkada Bantaeng. Andi Ugi sapaan akrabnya menjadi perioritas PPP untuk didorong di Pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras saat menerima langsung Andi Ugi kala mengembalika  formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bantaeng di Kantor DPW PPP Sulsel, Jln Sungai Saddang, Jln Sungai Saddang, Makassar, pada Minggu (10/6/2017).

“Kami berharap bisa dukung kader di Bantaeng dan Sidrap, asalkan tingkat elektabilitasnya tinggi melalui hasil survei internal maupun eksternal,” kata Muh Aras saat memberikan keterang pers.

Dia mengatakan, saat ini ada dua kader yang menjadi perioritas di Pilkada serentak 2018 mendatang, yakni Pilkada Sidrap Fatmawati Rusdi dan Bantaeng Andi Ugi.

Bahkan saat ini PPP menutup penjaringan di DPC PPP Bantaeng. Aras mengatakan, jika tak ada yang melakukan pendaftaran di DPW PPP Sulsel selain Andi Ugi, maka pihaknya memastikan akan memberikan rekomendasi ke legislator DPRD Sulsel itu.

“Kalau misalnya cuma satu yang mendaftar di DPW partai maka kita akan pastikan memberikan rekomendasi ke Andi Ugi. Tapi kalau ada yang mendaftar kita tetap akan kirim ke DPW sepanjang memenuhi syarat administrasi dan mekanisme pendaftaran,” ucapnya. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × one =