Srikandi LMP Sulsel Sambangi Korban Kebakaran Satando

Srikandi LMP Sulsel Sambangi Korban Kebakaran Satando

27
0
BERBAGI
Ketgam: Ketua Srikandi Sulsel, Rasmi Riadjang Sikati bersama pengurus memberikan bantuan kepada korban kebakaran, di Jalan Satando, pada Sabtu (7/7/2018)

Suarainfo.com, MAKASSAR – Ketua Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan, Rasmi Ridjang Sikati bersama pengurusnya menyambangi korban kebakaran di pemukiman padat penduduk, Jalan Satando, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pada Sabtu (7/7/2018) pagi.

“Kunjungan ini sebagai empati organisasi masyarakat LMP Mada Sulsel tiap terjadi musibah kebakaran. Tiap kebakaran, saya tunjuk ketua panitia dari Srikandi untuk bertanggungjawab mengumpulkan bantuan yang nantinya disumbangkan,” Inka sapaan akrabnya.

Dijelaskan, bentuk kepedulian ini adalah implentasi dari Tridarma LMP, yakni Pengabdian, Kerakyatan, dan Solidaritas.

“Bukan hanya musibah kebakaran, LMP Mada Sulsel juga selalu siap dan penduli pada lainnya, termasuk banjir dan musibah musibah lainnya. Ini kami lakukan sebagai implementasi dari Tridarma LMP, ” ujar perempuan yang juga menjabat Ketua Perempuan BM PAN Sulsel ini.

 

Tercatat, Srikandi LMP Sulsel telah beberapa kali turun memberi bantuan kepada korban kebakaran, salah satunya, di Jl Ratulangi, Lr1 RT 4 RW 2, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Makassar yang menghaguskan 20 unit rumah.(*/farhan)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR