NH Sebut Aziz Sosok Demokratis dan Bijak, Cakka?

NH Sebut Aziz Sosok Demokratis dan Bijak, Cakka?

228
0
BERBAGI

Makassar,suarainfo.com— Calon Gubernur Sulsel usungan Partai Golkar, Nurdin Halid menyebut Aziz Kahar Mudzakkar​ yang maju mendamping dirinya menilai sebagai sosok yang Demokratis dan bijak.

Hal itu diungkapkannya, saat jumpa pers di Rumah Pemenangan, jalan Penghibur, Kamis (17/8/2017)

“Saudaranya maju di Pilgub Sulsel 2018 tapi beliau tidak menekan saudaranya, beliau sangat demokratis dan bijak,” tutur Nurdin Halid.

Dijelaskannya, sebelum Aziz Kahar Mudzakkar menyatakan kesiapan mendampinginya sebagai calpn wakil gubernur Sulsel terlebih dahulu mengadakan rapat keluarga.

“Saat itu kakak tertua dari Aziz memimpin rapat keluarga yang pada saat itu Aziz tidak berpendapat di dalam rapat, justru Andi Mudzakkar (Cakka) berpendat jangankan saudara saya maju orang Luwu pun yang maju saya tidak akan maju di Pilgub Sulsel hal itu disampaikan Aziz langsung kepada saya” bebernya.

Selain itu, Nurdin Halid kembali menegaskan argumen tersebut dengan menceritakan suatu kesempatan di salah satu Kecamatan di Luwu dalam rangka memberikan sosialisasi.

“Saya sampaikan secara formal dan terbuka di depan forum saya akan maju dengan Aziz Kahar Mudzakkar dan pada saat itu Cakka hadir, dan Cakka menyampaikan kepada saya jangankan saudara saya maju orang Luwu pun yang maju saya tidak akan maju di Pilgub Sulsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Aziz Kahar Mudzakkar yang hadir dalam kesempatan itu, hanya mengatakan semua warga negara memiliki hak politik memilih dan dipilih.

“Apa yang terjadi dikeluarga,di mana saya dan saudara saya maju juga itulah hal yang luar biasa sebab diantara banyak manusia di Sulsel saya dan saudara saya yang laris. Tapi disatu sisi ini menjadi ujian dan takdir, sisanya tergantung masyarakat mau pilih siapa di Pilgub Sulsel mendatang,” tandasnya.

Reporter: Widya
Editor : yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 − 2 =