Sidak Disdukcapil, Deng Ical Temukan Ruang Pelayanan Yang Kurang Memadai

Sidak Disdukcapil, Deng Ical Temukan Ruang Pelayanan Yang Kurang Memadai

125
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com— Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, pada Senin (4/9/2017).

Pria yang akrab disapa Deng Ical datang untuk melihat secara langsung kinerja Disdukcapil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sengaja datang untuk memastikan betul jika pelayanan tetap berjalan dengan baik pasca libur lebaran,” kata Deng Ical.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical sempat bertanya kepada salah seorang warga mengenai sistem pelayanan Disdukcapil.yang tengah terlihat antri menunggu giliran.

“Kita liatmi ini sekarang pak Wawali, warga harus berdesak-desakan untuk mengurus KTP, akibat ruang pelayanan yang sudah tidak bisa menampung antrian dan kurangnya petugas pelayanan,” keluhnya

Mendengar hal tersebut, Deng Ical meminta maaf dan berjanji akan melakukan beberapa perbaikan di sistem pelayanan dan juga akan memberikan standar ruangan yang nyaman bagi masyarakat

“Insyah Allah secepatnya kami akan melakukan pembenahan-pembenahan terutama pada penambahan petugas pelayanan,” tutupnya.(*/rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × two =