Setelah Keluarga Besar Andi Nawir, Giliran Irwan Hamid Pertegas Dukungan ke IYL

Setelah Keluarga Besar Andi Nawir, Giliran Irwan Hamid Pertegas Dukungan ke IYL

135
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com — Kandidat calon bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid kembali mempertegas dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Totalitas Andi Irwan Hamid ditunjukkan saat Ichsan Yasin Limpo diundang hadir dalam kegiatan konsolidasi Partai Demokrat Pinrang, Rabu (11/4/2018) yang dihadiri pengurus di semua tingkatan.

“Tabe Pak Ichsan, ini adalah bentuk dukungan kami. Dukungan all out Demokrat di Pinrang untuk memenangkan IYL-Cakka di Pinrang,” tegas Andi Irwan Hamid.

Lebih lanjut, Andi Irwan Hamid yang juga ipar Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi menegaskan, selain struktur Demokrat, tim pemenangan dan relawannya juga sudah bergerak mensosialisasikan IYL-Cakka bersama program-programnya kepada rakyat Pinrang.

“Yang hadir saat ini juga adalah tim-tim pemenangan saya di Pilkada Pinrang. Dan mereka semua juga siap memenangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka di Pilgub Sulsel,” terangnya.

Sebelumnya, Andi Irwan Hamid juga kerap menyampaikan dukungannya kepada Ichsan YL yang dikenal sebagai pelopor pendidikan gratis di Sulsel ini

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah berharap, totalitas Demokrat terus dijaga agar target menang di Pilkada Pinrang dan Pilgub Sulsel bisa tercapai.

“Saya harap teman-teman di Pinrang dapat kompak dan bekerja maksimal untuk sama-sama meraih kemenangan di Pilgub maupun di Pilkada tahun ini,” kata Ni’matullah.

Menanggapi dukungan tersebut, Ichsan YL semakin optimis bisa meraih kemenangan di Kabupaten Pinrang. “Ini adalah tanda-tanda kemenangan bersama partai Demokrat dan koalisi rakyat kita tidak bisa terkalahkan. Kenapa? Karena apabila kekuatan rakyat menyatu maka tidak akan ada yang bisa mengalahkan,”terang Ichsan YL yang disambut aplaus dan yel yel.

Ichsan YL juga berpesan untuk tidak takut terhadap intervensi dari pihak manapun.”Jangat takut dengan intervensi dari manapun, karena kita maju demi rakyat dan bersama-sama dengan rakyat,” pungkasnya .(**)

TIDAK ADA KOMENTAR