Serap Aspirasi, Anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar Reses di Lokasi Langganan Banjir

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar Reses di Lokasi Langganan Banjir

0
BERBAGI

Suarainfo.com, Makassar – Sebanyak 49 anggota DPRD Kota Makassar terhitung sejak Senin (4/11/2019) mulai melakukan Reses masa Sidang Pertama Tahun anggaran 2019-2020, tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Peemilihan (Dapil) masing-masing

Salah satunya, Hj Nunung Dasniar. Anggota DPRD Makassar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Tamalanrea – Biringkanayya ini menggelar Reses, di Kompleks Mangga Tiga Permai, Kelurahan Pacerakkang, Kecamatan Biringkanayya, pada Rabu (6/11/2019) malam.

Srikandi Fraksi Gerindra ini memlih lokasi Kompleks Mangga Tiga Permai sebagai Reses pertama lantaran lokasi tersebut kerap mengalami kebanjiran setiap musim hujan tiba dan kesulitan air bersih.

“Reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Saya memilih lokasi reses di Mangga Tiga karena saya ingin mendengarkan langsung apa yang selama ini dikeluhkan oleh warga setempat,” kata Nunung Dasniar.

“Usulan yang menjadi aspirasi masyarakat ini kemudian akan direkap dan dibuat laporannya, diteruskan pada pimpinan Dewan. Kemudian kita perjuangkan agar dapat ditindak lanjuti oleh instansi terkait,” lanjutnya.

Nunung berharap, semua usulan dan aspirasi warga melalui Reses dapat ditindak lanjuti oleh Pemerintah kota dalam hal ini instansi terkait.

“Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui keluhan dan harapannya bisa terwujud. Dan itu hal yang wajar untuk kita perjuangkan,” tandasnya. (*)

Penulis: Yudhi
Editor : admin

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR