Sebut Sulsel Penerima Gratifikasi Terbesar, Kajati Minta SKPD Makassar Taat Aturan

Sebut Sulsel Penerima Gratifikasi Terbesar, Kajati Minta SKPD Makassar Taat Aturan

0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com –  Pihak Kejati Sulsel himbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk mempelajari aturan dan ketentuan dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kajati Sulsel, Hidayatullah dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Tahun 2017 di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Landak, Makassar, Rabu (8/2/2017). Menurutnya hal ini dilakukan agar terhindar dari kemungkinan kasus korupsi.

“Untuk teman-teman dijajaran  Pemkot Makassar, kembali lagi pelajari aturan ketentuan-ketentuan yang terkait dengan bagaimana seharusnya kita melaksanakan tugas dan terhindar dari perkara korupsi,” kata Hidayatullah dalam sesi dialong ‘pencegahan korupsi’.

Pasalnya, lanjut Hidayatullah, Provinsi Sulawesi Selatan masuk dalam kategori daerah penerima gratifikasi terbesar se-Indonesia.

“Sulawesi selatan termasuk yang terbesar dalam hal penerimaan grativikasi, jadi saya minta kepada teman-teman di jajaran Pemerintah Kota Madya Makassar sudah harus berpikir untuk melakukan hal tersebut,” pungkasnya.(*)

Reporter: Adi

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 − 3 =