Sebulan BerNasDem, Eks Ketua Bappilu PAN Dapat Perlakuan Khusus DPW

Sebulan BerNasDem, Eks Ketua Bappilu PAN Dapat Perlakuan Khusus DPW

45
0
BERBAGI

Makassar, SuaraInfo.com – Eks Ketua Bappilu DPD PAN Bulukumba, Yusman Wahab mendapat perlakuan khusus DPW NasDem Sulsel setelah resmi bergabung ke NasDem. Hal ini tercermin saat menghadiri Workshop dan Rapat Pleno DPW Partai NasDem Sulsel, di Hotel Clarion, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Jumat (8/6/2018).

Di hadapan ribuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem se Sulsel, Yusman adalah satu-satunya Bacaleg yang disematkan pin berlogo NasDem oleh Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrief.

Sontak Bang Yus, sapaan akrabnya menjadi sorotan perhatian Bacaleg NasDem, tak terkecuali pentoloan dan tokoh politik kawakan partai besutan Surya Paloh ini.

Di hadapan Sekretaris DPD NasDem Bulukumba, Imran.SH dan Bappilu NasDem Bulukumba, H. Muh Yusuf, Syahar menegaskan, bahwa dirinya sangat berharap Bang Yus mampu memperoleh satu kursi pada kontestasi Pileg 2019 mendatang.

“Saya sematkan pin ini kepada saudara Yusman Wahab biar bisa mengikuti jejakku menjadi anggota DPRD. Ini bentuk support saya kepada kanda Yusman karena kami pernah bersama di PAN,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini disambut tepuk tangan kader NasDem yang menyaksikan.

Kesempatan itu langsung diabadikan menggunakan kamera smarthphone oleh sejumlah kader NasDem. Bang Yus yang dikonfirmasi tidak ingin terlalu berjumawah. Baginya, yang paling penting adalah membesarkan partai.

“Khusus dapil satu, kami siap untuk mendapatkan tiga kursi dengan proporsi bacaleg yang ada saat ini,” singkatnya.

Untuk diketahui, Bang Yus akan bertarung di Dapil I Bulukumba, yakni Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR