Sandiaga Uno Dukung AAB Berpasangan Danny Pomanto

Sandiaga Uno Dukung AAB Berpasangan Danny Pomanto

151
0
BERBAGI

Jakarta,suarainfo.com— Gubernur LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sulsel, Andry S. Arief Bulu, berkunjung ke kediaman wakil gubernur terpilih DKI Jakarta,Sandiaga Uno ,di

Kebayoran Baru Jakarta, pada Jumat (30/06/17). malam.

Kunjungan mantan ketua HIPMI Sulsel ini disambut hangat oleh dewan pembina partai Gerindra.Selain bersilaturahmi sesama sahabat senior HIPMI keduanya juga mendiskusikan peluang AAB akronim Andry Arief Bulu pada kontenstasi Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Saat ini memanga Gerindra memberikan ruang yang luas dan terbuka bagi pemimpin pemimpin muda dan segar dalam kontestasi pilkada.Akan tetapi Gerindra juga berhati hati.Tentunya setiap calon yang diusung harus sejalan dengan visi misi partai Gerindra,”kata Sandiaga.

Sandiaga mengaku,Gerindra selama ini memonitor sepak terjang petahana Danny Pomanto.Menurutnya,alangkah baiknya jika salah satu calon dari Gerindra mendampingi Danny Pomanto.”Pak Andry yang menurut saya pantas mendampingi.Tapi nanti kita lihat simulasi bakal calonnya,apakah nanti di 01 atau 02,” ungkap,wakil gubernur DKI Jakarta terpilih ini.

Lanjut lanjut dikatakannya,AAB dengan rekam jejak 10 tahun di legislatif dan menjadi pimpinan DPRD Propinsi serta network nasional yang di miliki sudah saatnya bersama Gerindra memimpin Makassar.

Sementara itu, AAB mengatakan menyerahkan keputusan apakah 01 atau 02 itu ke partai Gerindra.AAB mengaku optimis sebab visi misinya sejalan dengan target Gerindra dalam Pilkada Makassar 2018 mendatang.(*/rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − five =