Sah, Golkar Usung Appi, Besok Serahkan Rekomendasi

Sah, Golkar Usung Appi, Besok Serahkan Rekomendasi

421
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com— Partai Golkar memastikan mengusung CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Hal itu ditandai dengan akan diserahkannya rekomendasi usungan yang akan diserahkan langsung oleh Ketua Golkar SulSel Nurdin Halid didampingi Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta di Hotel Imperial Aryaduta, pada Senin (4/12/2017) besok.

Dalam surat yang beredar dikalangan internal Partai Golkar Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta menginstruksikan kepada seluruh pengurus Golkar Makassar untuk hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut.

“Semua kader Golkar harus taat dan patuh kepada keputusan partai. Maka semua kader harus wajib hadir untuk hadir dalam penyerahan rekomendasi besok,” kata Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta.

Surat tersebut diteken Farouk dan Wahab Tahir sebagai sekretaris. Dengan adanya surat rekomendasi Golkar tersebut, maka dipastikan Wahab Tahir yang selama ini dianggap loyalis petahana Ramadhan Pomanto berbalik mendukung Appi.

Di Hotel Imperial Aryaduta sudah mulai terlihat persiapan penyerahan rekomendasi. Tampak Bendahara Golkar, Rahman Pina dan Ketua Bappilu Makassar Syamsuddin Kadir mengecek Ball room yang akan dijadikan lokasi penyerahan rekomendasi.(*/rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 − seven =