Rindu Kepemimpinan Soeharto, Parsindo Dorong Tommy Bertarung di Pilpres

Rindu Kepemimpinan Soeharto, Parsindo Dorong Tommy Bertarung di Pilpres

0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com — Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mendorong Hutomo Mandala Putra sebagai kandidat untuk maju di Pilpres 2019 mendatang.

Sikap politik Parsindo ini terungkap pada rapat konsolidasi DPP, DPW, dan DPD Parsindo 24 Kabupaten/Kota di Amaris Hotel Makassar, pada Minggu(25/9/2017) malam.

“Dukungan Parsindo kepada Hutomo Mandala Putra sudah melalui kajian dan analisis sebelum menetapkannya sebagai calon presiden usungan Parsindo,” kata, Presiden DPP Parsindo, Muh.Yusuf Rizal.

Alasannya, Parsindo menilai pemerintahan pasca reformasi belum memberikan perubahan secara signifikan. Untuk itu dengan berbagai pertimbangan politik dan kebutuhan bangsa bahwa Indonesia membutuhkan kader bangsa yang dianggap mampu memimpin Republik ini.

“Indonesia ini butuh pemimpin yang mapan dan Tomi Soeharto (Hotomo Mandala Putra) yang dianggap mampu. Mampu mengatasi masalah yang sedang dihadapi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Alasan lainnya kata Yusuf Rizal, Parsindo melihat bangsa Indonesia masih merindukan pemimpinan seperti di era Soeharto. Selain itu, Parsindo juga meyakini masih banyak loyalis Soeharto hingga ketingkat bawah.

“Kami meyakini jaringan loyalis Soeharto masih ada hingga ketingkat bawah,” tandasnya. (*/Allang)

Editor: yuriesyurie

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 4 =