Resmi Paket di Pilgub, NA-TBL Fokus Incar Partai

Resmi Paket di Pilgub, NA-TBL Fokus Incar Partai

261
0
BERBAGI
FOTO: Nurdin Abdullah, Tenrri Bali Lamo dan Supomo Guntur pada acara peresmian posko NA-TBL/Minggu, 5 Februari 2017/SuaraInfo.com

Makassar, SuaraInfo.com – Nurdin Abdullah dan Tenri Bali Lamo (NA-TBL) secara resmi telah resmi akan berpaketan pada Pilgub tahun 2018 mendatang. Hal ini ditandai pada acara peresmian posko induk NA-TBL Rumah Perjuangan Sang Pengabdi dan deklarasi di Jl Haji Bau, Makassar,Minggu (5/2/2017).

Usai peresmian posko dan deklarasi, NA-TBL, Nurdin Abdullah mengatakan dirinya akan fokus melakukan komunikasi partai. Bupati Bantaeng ini mengaku bahwa dirinya saat ini telah intens melakukan komunikasi melalui jalur Parti, hanya saj dia enggan untuk menyebutikan Partai tersebut.

(BACA JUGA: Nurdin Abdullah – Tenri Bali Lamo Resmikan Posko Induk)

FOTO: Tenrri Bali Lamo pada acara peresmian posko NA-TBL/Minggu, 5 Februari 2017/SuaraInfo.com

“Kita juga menunggu hasil survei, Kalau hasil survei kita bagus, tentu partai mau mendukung. Intinya kalau kita punya elaktabilitas dan populatitas yang tinggi, serta bukti kerja nyata, , integritas dan kepercayaan. Secara normal pasti parpol akan mendukung,” kata NA, akronim akrabnya.

Lebih lanjut dia mengatakan dirinya yakin akan diusung melalui jalur parpol pada Pilgub tahun 2018 mendatang. hal ini yang menjadi alasanya meresmikan posko lebih awal.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × five =