Reses di Biring Romang, Rahman Pina Dipuji Dua Ketua LPM

Reses di Biring Romang, Rahman Pina Dipuji Dua Ketua LPM

101
0
BERBAGI

Suarainfo.com, MAKASSAR — Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina, melakukan reses di Jalan Sipil, Kompleks Unhas Antang, Kelurahan Biring Romang, Manggala, pada Jumat (7/12/2018) malam.

Reses Rahman Pina di basis pemilihnya itu, terasa istimewa karena empat Ketua LPM hadir langsung. Yakni ketua LPM Bitoa, Suyuti, Ketua LPM Pandang, Abdul Rauf, Ketua LPM Bangkala, Haji Aris Masse dan Ketua LPM Biring Rombang, Imbang.

Tak hanya sekadar hadir, dua ketua LPM yang hadir memberi sambutan, memberi pujian bagi legislator Golkar dua periode itu.

“Saya mengenal bapak Rahman Pina dari SMA, dan tidak ada yang berubah dari dia sejak dulu. Dekat dengan semua orang, tak pernah membangun jarak. Setiap saat bisa dihubungi, dan atas bantuan pak Dewan, banyak pembangunan masuk di Bangkala,”kata Aris Masse disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Ia kemudian mencontohkan, betonisasi jalan kompleks Perumahan Ranggong yang puluhan tahun tidak pernah dikerja, kini telah dibeton.

Hal yang sama disampaikan Ketua LPM Biring Romang, Ambang. Ia dengan lugas menjelaskan, begitu banyak karya karya politis Golkar itu di wilayahnya. “Tidak bisa lagi disebutkan satu satu, terlalu banyak,”katanya, lagi lagi disambut gemuruh warga.

Di depan warga, Rahman Pina yang dalam sepekan terakhir turun blusukan dalam rangkaian reses, menyampaikan terimakasih atas dukungan warga yang tiada hanti.

“Terimakasih seluruh warga Manggala, tak terasa 10 tahun saya telah mengabdi untuk rakyat. Dan alhamdulillah, kegiatan pembangunan di wilayah Manggala sangat terasa,”katanya.

Selain dihadiri ketua LPM, reses Rahman Pina juga dihadiri hampir semua ketua ketua RT dan RW di Biring Romang dan Bangkala.(*)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR