Relawan IYL-Cakka Bersihkan Sampah di Lokasi Kampanye

Relawan IYL-Cakka Bersihkan Sampah di Lokasi Kampanye

43
0
BERBAGI

Luwu Utara, SuaraInfo.com — Sikap yang patut ditiru ditunjukkan tim dan relawan Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sebelum dan setelah kampanye akbar di Sukamaju, Luwu Utara.

Selain terus mengeluarkan imbauan tidak melibatkan anak di kampanye, serta menyampaikan permohonan maaf atas kemacetan yang ditimbulkan, kubu usungan rakyat ini juga tak lari dari tanggung jawab.

Usai koalisi rakyat meninggalkan lokasi kampanye, sebagian relawan dan tim memilih tetap tinggal hingga malam hari. Tujuannya memungut dan membersihkan sampah yang berserakan.

Maklum, selama kampanye akbar yang ditaksir dihadiri 60.000 massa dari berbagai penjuru di Luwu Raya, terutama dari Luwu Utara, ikut menimbulkan banyak sampah.

Apalagi di lokasi kampanye akbar, terutama di pinggir lapangan, tim kerja IYL-Cakka memang memberi kesempatan kepada pedagang kaki lima untuk berjualan.

“Sampai malam ini kami masih menyapu dan membersihkan sampah di lapangan.
Insya Allah, malam ini akan bersih kembali,” terang Tim Kerja Kampanye IYL-Cakka, Appu, Sabtu (12/5/2018).

Tak hanya itu, tim IYL-Cakka juga menyampaikan terima kasih dan permohonan ke warga sekitar jika akses jalannya terhambat. Begitu pun banyak kendaraan parkir di halaman depan rumah warga.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR