Rayakan Hari Kartini, Hotel Four Points Beri Paket Spesial

Rayakan Hari Kartini, Hotel Four Points Beri Paket Spesial

218
0
BERBAGI
FOTO: Four Ponts By Sheraton Hotel/sumber: Akun IG

Makassar, SuaraInfo.com — Banyak cara yang dilakukan orang untuk merayakan peringatan Hari Kartini. Tokoh pahlawan yang menjadi kiblat gerakan emansipasi wanita.

Memperingati Hari Kartini, bisnis perhotelan pun tak ingin ketinggalan. Seperti yang dilakukan manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Di bulan Kartini ini, hotel yang terletak di Jalan Landak itu menyuguhkan penawaran menarik yang spesial diberikan untuk perempuan.

General Manager Hotel Four Points , Lasta Arimbawa mengatakan, bulan April adalah bulan yang identik dengan Hari Kartini. Kartini sebagai salah satu pejuang wanita yang berasal dari Indonesia.

Menurutnya, Kartini telah banyak menginspirasi kaum perempuan di Indonesia sehingga sejumlah tokoh masyarakat memberikan penghargaan baginya.

“Kami turut merayakan Hari Kartini yang pada 21 April dengan memberikan sebuah penawaran paket kamar spesial seharga Rp 420 ribu per nett per malam untuk periode menginap,” kata Lasta, Selasa (11/4/2017).

Periode menginap yang dimaksud dalam hal ini yaitu berlaku pada 21-22 April 2017 mendatang.

“Paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet gratis serta sebuah surprise menarik yang telah disiapkan tim Hotel Four Point bagi tamu yang menginap nantinya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, paket kamar spesial Hari Kartini ini diberikan kepada 10 orang perempuan yang beruntung yang melakukan reservasi dan melakukan pembayaran terlebih dahulu.

“Manajemen kami sangat mengapresiasi perjuangan perempuan Indonesia, karena bisa kita kihat sekarang ini, banyak wanita-wanita yang dapat menunjukkan kemampuan sangat baik seperti dalam pekerjaan yang tidak kalah dengan pria,” ungkapnua.

Ia menambahkan, selain paket kamar dengan harga super spesial, Hotel Four Points juga menawarkan sebuah surprise menarik yang telah disiapkan oleh tim kulinari.

Surprise itu rencananya akan diberikan bagi bagi kaum perempuan yang menikmati weekend buffet pada Sabtu 22 April 2017 di Hotel Four Points.

“Hanya dengan harga Rp 150 ribu per nett. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan dengan konsep All You Can Eat mulai pukul 19.00 sampai 22.00 Wita di The Eatery Restaurant,” terang Lasta.
(Reporter: Annisa Pratiwi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 + six =