Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan Brangkas PDAM

Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan Brangkas PDAM

170
0
BERBAGI

Makassar,suarainfo.com–Aparat kepolisian Polrestabes Makassar hingga saat ini masih terus mendalami kasus pembobolan Brankas PDAM Kota Makasssar.

Hal itu diungkapkan, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar Hasan saat ditemui diruang kerjanya di Mako Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kamis (27/7/2017).

“Kita masih terus melakukan pendalaman. Tadi kita sudah olah TKP lagi, dan kembali menemukan barang bukti berupa berangkas yang berukuran 15 X 20 cm yang berisi sebuah dokumen penting di belakang kantor PDAM. Berangkas tersebut berisi surat surat penting,” ungkapnya.

Dikatakannya, Brangkas kecil yang ditemukan tersebut juga dibuka oleh pelaku dengan mencungkilnya tetapi semua berkas didalam brankas itu tak ada yang hilang satu pun.

“berangkas tersebut dalam keadaan terbuka, yang kemungkinan dicungkil memakai linggis. Tetapi dokumen-dokumennya tak ada yang hilang,” ujarnya.

Dijelaskannya, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi. Termasuk bendahara PDAM dan satpam.

“Sampai saat ini kami sudah memeriksa 6 orang saksi termasuk Bendahara. Hari ini kami sudah memeriksa 4 orang dan kami mengusahakan untuk memeriksa 2 orang lagi karyawan dan satpam. Semua saksi ada sebanyak 8 orang yang akan kita mintai keterangan,” ujarnya

Saat ditanya terkait ciri-ciri yang mengarah pada pelaku, pihaknya mengaku sejauh ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangam beberapa saksi-saksi.

“Kita tidak mau dulu berspekulasi, nanti setelah mintai semua keterangan saksi-saksi dan kumpulkan semua bukti-bukti dilapangan termasuk melihat cctv dan sidik jari pelaku. Intinya kasus ini masih kita dalami dulu,” tandasnya. (Har)
.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 − 3 =