Pertengahan Desember PDIP Umumkan Jagoannya di Pilwalkot Makassar

Pertengahan Desember PDIP Umumkan Jagoannya di Pilwalkot Makassar

129
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com— Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristianto
mengungkapkan akan mengumumkan secara resmi pada 17 Desember 2017 kandidat bakal calon yang akan diusung oleh PDIP di Pilwalkot Makassar.

Hal disampaikannya, saat menggelar konferensi pers di Rakerdasus PDIP se-Sulsel, di Hotel Grand Clarion Makassar, pada Minggu (10/12/2017).

“Berdasarkan arahan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri untuk Pilwali Makassar rencana diumumkan pertengahan bulan Desember, tepatnya 17 Desember mendatang,” terangnya

Hasto juga menyampaikan harapan Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri agar Kota Makassar memiliki pemimpin yang betul betul peduli terhadap lingkungan sehingga taman taman kota, hutan kota bisa dibangun di Kota Makassar. Juga diharapkan mempunyai tata kota dan ruang publik yang begitu besar sehimga mampu menjadi kota besar bukan hanya kemajuan pembangunan fisik semata tetapi juga dalam hadirnya lingkungan hidup yang sehat bagi warga Kota Makassar.

“Bagi PDIP untuk menentukan calon walikota hal itu sebagai satu kesatuan kepemimpinan. Wakil Walikota tugasnya membantu walikota tidak bekerja sendiri sendiri melainkan bekerja sama dan saling membantu program pembangunan,” tandasnya. (*/far)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen + nine =