Pembangunan Pasar Rakyat Tak Kunjung Usai, Masyarakat dan Pemuda Borongrappoa Ancam Demo

Pembangunan Pasar Rakyat Tak Kunjung Usai, Masyarakat dan Pemuda Borongrappoa Ancam Demo

77
0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com — Sejumlah masyarakat dan pemuda Desa Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba menggelar konsolidasi sebagai bentuk persiapan aksi unjuk rasa, pada Selasa malam (9/1/2018).

Hasilnya, dalam waktu dekat akan menggelar Aksi unjuk rasa lantaran kekesalan terhadap Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Salah satu pemuda, Mansyur menjelaskan, kekesalannya lantaran ketidakpastian pembangunan pasar rakyat Borongrappoa yang mandet hingga saat ini.

“Saya sangat kesal dengan sikap pemerintah atas ketidakpedulian terhadap kampung kami. Dia hanya memberikan kami harapan namun tidak menuntaskan harapan yang telah ia mulai. Padahal seandainya saja pasar ini ada kejelasan, penyelesaian dan pegeporasian yang jelas maka tentu kami selaku pemuda sangat bangga sebab dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat, kata Mansyur.

Hal senda dikatakan oleh salah masyarakat Borongrappoa, Nasrullah. Dia mengaku sangat menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten dan pihak yang terkait dalam pembangunan pasar tersebut.

“Sampai pada hari ini, belum sama sekali memastikan penyelesaian pembangunan pasar. Saya menganggap bahwa pemerintah hanya buang anggaran Karna dia bangun tanpa ada penjelasan,” tegasnya.

Tidak hanya masyarakat dan pemuda, bahkan Kepala Dusun Asayya, Mirdath ikut angkat bicara. Dia mengaku sangat mendukung jika masyarakat dan pemuda peduli terhadap kondisi pasar yang tidak jelas sampai hari ini.

“Saya bangga jika pemuda dan masyarakat peduli terhadap pembangunan pasar yang tidak jelas. Saya secara pribadi mendukung ketika masyarakat melakukan aksi serta semoga dengan aksi tersebut dapat membuka mata pemerintah untuk segera menyelesaikan pembangunan pasar Borongrappoa,” ungkapnya.(**)

(Reporter: Fadly/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × two =