PAN Pilih Danny, Ogah Usung None di Pilwalkot Makassar

PAN Pilih Danny, Ogah Usung None di Pilwalkot Makassar

0
BERBAGI

Makassar,suarainfo.com—DPD PAN Makassar kandaskan harapan Irman Yasin Limpo (None) mengendarai PAN di Pilwalkot Makassar 2018.

Meski secara terang terangan ketua DPD PAN, Hamzah Hamid menyatakan kedekatannya dengan  Irman Yasin Limpo (None) yang merupakan klan Yasin Limpo tak bisa terpisahkan.

Bahkan Hamzah Hamid tak menampik jika dirinya secara pribadi sangat dekat dengan None, bahkan komunikasi keduanya cukup intens. Hanya saja menurut Legislator Makassar dua priode ini, hasil survei lebih menginginkan Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk diusung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

“Saya kira hari ini terjawab, bahwa PAN telah menunjukkan jati dirinya dengan lebih memilih Danny Pomanto untuk diusung di Pilwalkot Makassar,” kata, Hamzah Hamid, saat konferensi pers di Kantor DPD PAN Makassar, Jl. Todopuli Raya Timur, Makassar, Minggu (27/8/2017)

Dijelaskannya, keputusan DPP PAN mengeluarkan rekomendasi usungan untuk petahana Danny Pomanto berdasarkan hasil survei yang menempatkannya diurutan pertama dari 12 bakal calon yang masuk dalam penjaringan tim pemenangan pilkada ( TPP) PAN Makassar.

Selain itu lanjutnya, juga ada beberapa indikator penilaian yang menjadi dasar pertimbangan sehingga PAN memituskan Danny Pomanto sebagai kandidat usungan PAN di Pilwalkot Makassar.

“Jadi bukan hanya hasil survei, juga ada beberapa indikator penilaian sehing DPP PAN memutuskan pak Danny sebagai untuk diusumg di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang,” tandasnya.

Reporter: Widya
Editor : yuriesyurie

 

 

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 + 13 =