PAN dan Andi Bau Amal Bangun Komunikasi, Pilkada 2020?

PAN dan Andi Bau Amal Bangun Komunikasi, Pilkada 2020?

0
BERBAGI
FOTO: Sekda Bulukumba, Andi Bau Amal dan Wakil Ketua PAN Bulukumba, Irham Rahiming/int

BULUKUMBA, SUARAINFO.COM – Fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bulukumba, Andi Bau Amal.

Pertemuan salah satu Wakil Ketua PAN Bulukumba, Irham Rahiming dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Bulukumba, Saifullah berlangsung masih dengan suasana pasca lebaran.

Diketahui, Andi Bau Amal juga merupakan salah satu figur yang disebut-sebut akan bertarung pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Fullah, sapaan akrab Saifullah mengatakan bahwa ini adalah bagian silaturahmi awal jelang Pilkada 2020.

“Sebagai partai politik yang memiliki empat kursi di DPRD, itu ini adalah langkah wajar melakukan silaturahmi penjajakan,” kata Fullah.

Meski begitu, sebelumnya Fullah menegaskan bahwa PAN selalu memperioritaskan kader. Dia menegaskan bahwa ada perlakuan berbeda antara kader dan non kader.

Olehnya, meskipun membangun silaturahmi dengan eksternal, untuk saat ini tidak memberi harapan atau jaminan ke siapa saja untuk diusung PAN.

Sementara itu, Irham Rahiming mengakui bahwa apa yang dia lakukan adalah bentuk silaturahmi penjajakan jelang Pilkada 2020.

“Iya, apa yang disampaikan oleh Ketua Bappilu seperti itu adanya. Ini silaturahmi, sekaligus penjajakan,”tandasnya.(*)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR