Nomor Urut 4 IYL-Cakka Mulai Populer di Pelosok Maros

Nomor Urut 4 IYL-Cakka Mulai Populer di Pelosok Maros

37
0
BERBAGI

Maros, SuaraInfo.com — Sehari setelah pengundian, sosialisasi nomor urut yang diperoleh pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung “mewabah” hingga pelosok-pelosok.

Di Kabupaten Maros Misalnya, warga Jalan Pisang, Lingkungan Pacelle, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale mulai membahas tegline dan mencantumkan nomor urut 4 yang didapatkan oleh pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Danila, salah satu warga Pacelle mengatakan, nomor urut 4 yang didapatkan oleh IYL-Cakka memang sangat identik dengan duet tersebut. Keduanya dinilai berpengalaman memimpin daerah masing-masing dua periode.

“Empat. Appakabaji, Appakalebbi. Memang cocoki dengan Punggawa dan Andi Cakka,” kata Danial, Rabu (14/2/2018)

Sementara itu, salah satu ibu rumah tangga, Deng Sompa, mengaku nomor urut empat langsung populer dengan tagline “Appakabaji”. Dia mengatakan, segala hal yang dilekatkan kepada IYL-Cakka memang cepat untuk diketahui masyarakat.

Bahkan, dia mengatakan salam Punggawa sudah lama populer, khususnya di kalangan keluarganya. “Kalau salam punggawa, sampai anak-anak juga tahu. Mereka ikut-ikutmi juga salam punggawa,” kata dia.

Bahkan beberapa kali dia menyinggung nomor urut yang diperoleh IYL-Cakka. Sekalipun tidak secara teranga-terangan tapi dia mengajak masyarakat memilih IYL-Cakka sebagai pemimpin yang tepat untuk Sulsel.

“Pilihki Gubernur Appakabji, Apkkalebbi,” tandasnya.

Tidak hanya itu, pemuda Pacelle langsung mengabadikan moment yang saat masyarakat membahas nomor urut IYL-Cakka. Dalam foto itu diberikan keterangan nomor urut 4 kemudian disebar di beberapa media soal.

“Ini ibu-ibu yang siap memilih pemimpin Appakabaji,” singkatnya.(**)

(Reporter: Farhan/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 + four =