Nilai Jadi Penentu Kemenangan, Caleg PAN Irwan Solidkan Rumpung Keluarga

Nilai Jadi Penentu Kemenangan, Caleg PAN Irwan Solidkan Rumpung Keluarga

91
0
BERBAGI

MAKASSAR, SUARAINFO.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Amanat Nasional (PAN), Irwan.SKM., M.Kes menegaskan bahwa rumpung keluarga menjadi salah satu penentu kemenangannya pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Atas dasar itu, sehingga Caleg daerah pemilihan (Dapil) 4, meliputi Kecamatan Bontotiro, Herlang dan Kajang ini terus menjaga soliditas rumpung keluarga melalui tim keluarga.

“Sudah pasti itu, soliditas keluarga pasti akan menjadi penentu kemenangan, dan Alhamdulillah keluarga makin solid,” kata Caleg nomor urut 7 ini, Sabtu (9/3/2019).

Dia menjelaskan, sebelumnya telah banyak meminta persetujuan dan restu keluarga sebelum mantap menentukan sikap bertarung pada pesta pencarian wakil rakyat April nanti.

Menurut Irwan, jika keluarga solid maka dia meyakini peluang untuk merebut satu kursi dari kuota sepeluh kursi akan terbuka lebar.

“Saya yakin, Insya Allah kalau keluarga solid, maka kemenangan ini akan kita sambut secara bersama-sama,” ucapnya.

Olehnya, dia sangat berharap tim keluarga tetap intens membuka komunikasi dan menggalang suara, khususnya suara keluarag. Apalagi, dia tidak menepis bahwa kencerungan gerakan politik yang kuat, yakni dari rumpung keluarga.

“Yah, sudah menjadi harapan kami, bahwa keluarga meyatikan pilihan kepada Caleg PAN nomor urut 7, yaitu saya sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu tim keluarga Irwan, Moh Nur AR mengatakan, bahwa pihaknya sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan keluarga. Dia meyakini, dukungan keluarga akan tetap menyatuk ke Deng Iwan.

“Insya Allah diinternal keluarga kami seperti itu, saling membantu dan total memberikan dukungan. Kami sudah berikrar dan siap bekerja keras, bahwa Deng Iwan harus menang,” kata Nur AR.

Bagi Nur, tidak ada alasan lain bahwa keluarga harus menyatukan pilihan kepada Irwan. “Sudah waktunya bersatu untuk Irwan. Kita sudah berpengalaman pada Pileg-Pileg sebelumnya. Kami selalu sampaikan kepada keluarga, bahwa janganmi lagi ada istilah bagi-bagi suara. Jangan sampai suara itu dibagi dan tidak ada yang lolos. Intinya kami bersepakat memenangkan Deng Iwan,” tegasnya.

Dijelaskan lebih jauh, bahwa kekuatan keluarga Deng Iwan memang bisa diperhitungkan. Apalagi istri Irwan juga merupakan orang Kajang.

“Alhamdulillah. Keluarga istri beliau juga meulai menyatukan simpul-simpul keluarga dan all out mendukung Deng Iwan. Yang kita lakukan sekarang adalah menjaga soliditas dan tetap melebarkan sayap untuk menggalang suara tambahan,” tandasnya.(*)

 

Reporter: Irvan S

TIDAK ADA KOMENTAR