Minta Deng Iwan Cepat Menyatakan Sikap, Pemuda Tanah Jaya: Kita Tunggu Sampai...

Minta Deng Iwan Cepat Menyatakan Sikap, Pemuda Tanah Jaya: Kita Tunggu Sampai Juli

125
0
BERBAGI

 

Makassar, SuaraInfo.com — Dorongan kepada Irwan.SKM.,M.Kes, akademisi yang mengajar di sejumlah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Makassar untuk bertarung di Pileg tahun depan terus mengalir. Hanya saja, ancaman untuk beralih juga tidak bisa dihindari.

Pemuda asal Kelurahan Tana’ Jayan, Kecamatan Kajang, Zulfahmi misalnya. Dia mengatakan, bahwa pihaknya sejak awal mengikuti perkembangan dorongan kepada Deng Iwan, sapaan Irwan untuk bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Bulukumba, yakni Kecamatan Kajang, Herlang dan Bonto Tiro.

Meski demikian, Fahmi, sapaan aktivis pendidikan ini mengaku sudah tidak sabar menunggu pernyataan Irwan. Olehnya, lanjut dia, jika pada pertengahan Juli Irwan belum menyatakan sikap, maka dirinya akan mencari figur lain.

“Kita ini yang dorong beliau. Tapi toh, belum ada jawaban. Sebenarnya saya ikuti perkembangan ini, dan baru kali ini juga angkat bicara,” kata Zulfahmi, Selasa (5/6/2018).

Foto: Irwan.SKM.,M.Kes (tengah)/ist

Dia menceritakan, sering kali berinteraksi dengan Deng Iwan. Akan tetapi, selalu mendapat jawaban yang tidak pasti.

“Dua minggu lalu, saya sama teman-teman bertanya beliau. Tapi jawabanya selalu ‘menggantung’,” tuturnya.

Lebih jauh, dengan tegas dia menyatakan, jika Deng Iwan tidak menyatakan sikap atau tidak maju. Maka bukan hal tidak mungkin untuk mencari figur lain.

“Pasti carilah. Kita cari pasti akademisi pula. Ini soal Bulukumba dan kebutuhannya. Bulukumba ini butuh ide-ide akademisi,” tandasnya.(*)

(Reporter: Farhan/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR