Meski Tak Usung Kader, Golkar Ujung Pandang Tetap Kawal Rekomendasi Golkar ke...

Meski Tak Usung Kader, Golkar Ujung Pandang Tetap Kawal Rekomendasi Golkar ke Appi

0
BERBAGI
FOTO: Ilustrasi Logo Partai Golkar/SuaraInfo.com

Makassar, SuaraInfo.com — Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Kecamatan Ujung Pandang kecewa dengan rekomendasi Golkar kepada CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Pincam Golkar Ujung Pandang Ina Parenrengi saat memberikan keterangan pers di salah satu Warkop di Kompleks Pasar Segar, Panakukang, Makassar, pada Senin (30/10/2017).

Alasannya, lantaran selama ini ada kader yang melakukan sosialisasi running pada hajatan politik lima tahunan itu, namun rekomendasi Golkar malah digunakan oleh figur eksternal sebagai tiket mendaftar di KPU.

Untuk diketahui, ada dua kader Golkar yang selama ini intens melakukan sosialisasi, yakni Ketua DPD II Golkar Makassar, farouk M Betta dan Bendahara DPD I Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah (Rudal).

“Kalau kecewa, sebagai manusia biasa pasti kita kecewa lah. Kita tidak bisa nafikkan itu sebagai manusia biasa,” kata Ina dihadapan 14 Pincam Golkar se-Makassar lainnya.

Kendati demikian, sebagai kader beringin rindang, dia mengaku memiliki tanggung jawab untuk mengamankan perintah partai. Begitu juga harus tunduk dan patuh kepada keputusan DPP Golkar.

Dia mengaku, sangat yakin, yuang diputuskan DPP Golkar adalah kebaikan elektoral partai ke depan. Dikatakannya, keputusan itu sudah pasti memiliki pertimbangan yang matang untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan mendatang.

“Yang namanya kader, kita harus tertib melaksanakan perintah partai, karena kita ingin menang, maka apa yang diputuskan oleh DPP Partai itu adalah yang terbaik. Saya kira ini sudah melalui proses – proses dan kajian yang dalam,” tandasnya.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − 2 =