Mengenal Lebih Dekat Waode Ichwana Ramadhani, Hobby Merias Hingga Jadi MUA Langganan...

Mengenal Lebih Dekat Waode Ichwana Ramadhani, Hobby Merias Hingga Jadi MUA Langganan Para Artis

179
0
BERBAGI
WaodeWana MUA

Suarainfo.com, KENDARI— WaodeWana MUA (Make Up Artist) yang dipelopori oleh Waode Ichwana Ramadhani seorang gadis kelahiran tanah mandar, Sulawesi Barat dan tumbuh besar, mengenyam dunia pendidikan hingga manis pahit kehidupan di Kendari bagian Tenggara pulau Sulawesi, Indonesia.

Hadir sebagai sebuah MUA Proffessional, WaodeWana MUA berkomitmen menjadi MUA yang di minati dan dikenal banyak orang di kancah Nasional hingga Go Internasional.

Setelah berkiprah di Indonesia Timur, Kendari dan Kota Makassar. WaodeWana MUA terus berkarya hingga mengikuti berbagai event Nasional seperti Festival Wedding by El Kebaya Jakarta di Serpong, Indonesia dan beberapa event lainnya.

Sebelum merintis WaodeWana MUA, Waode sapaan akrab Waode Ichwana Ramadhani sebelumnya pernah menjadi salah satu karyawan di perusahaan swasta skala Nasional.

Setelah itu, karena hobby merias maka dirinya memutuskan untuk berhenti lalu melanjutkan karirnya dalam dunia kecantikan, kosmetik dan perawatan diri.

Mengikuti berbagai kursus kecantikan di berbagai paltform yang sudah melanlang buana di tanah air. Sebut saja, Irwan Riyadi dan Reza Azruu. Sebuah MUA yang sudah tak asing lagi bagi kalangan entertainment Indonesia.

Dia, Waode memamg sedari dulu mengaku suka makeup, dari kesukaannya itulah kemudian dikembangkan sebagai sebuah pendapatan yang dapat memotivasi dirinya dan juga orang lain, bahwa hobby bisa menunjang karir kita jika ditekuni dengan baik.

“Awal dasarnya suka makeup, tapi berkeinginan menjadi wanita yang mandiri dan memicu kepada wanita agar jangan patah semangat untuk mengejar angan dan cita” ucap Waode di sela-sela merias.

Sebelum memutuskan untuk memperbesar brand MUA miliknya, Waode pernah berkarir di beberapa MUA terkenal untuk mengasah diri dan kemampuannya, tak tanggung-tanggung, berkat keahliannya itu. Waode sering diundang menjadi salah satu perias diberbagai event-event elitis di kalangan Artis.

Sederhana saja, Waode yang kini mulai menginjak usia kepala tiga tetap konsisten dengan hobby dan karirnya, Ia berharap suatu saat banyak anak muda yang suka dunia yang digelutinya itu.

“Motto bagiku, Makeup tak harus mahal, selama ini saya memakai brand makeup dari MAC dan tidak memikirkan tentang price yg di peroleh. Walau murah namun puas” Ucap Waode.

Ketika ditanya siapa Inspirasi dalam dunia makeup ini, dirinya menggambarkan sesosok perias yang telah mala melintang di dunia Internasioanal, Dean MUA, itulah inspirasi Waode yang kini mulai bersinar dan diperhitungkan oleh MUA nasion bahkan internasional.

Kini dengan segudang pengalaman, dari Kendari ia memulai menjarah berbagai daerah di Indonesia sebagai pasar yang cukup meyakinkan, tak menampik kadang berbagai jadwal bertabrakan dari berbagai panggilan. Namun, dengan professionalismenya membangun manajemen yang baik, hal itu sehingga membuat para calon MUA nya tertarik dan menjatuhkan pilihan pada WaodeWana yang disukai banyak orang.

Sekedar informasi, WaodeWana MUA berpusat di Kendari, Sulawesi Tenggara dan conto modelnya dapat diakses melalui sosial medi instagram miliknya @waodewana.

Tak banyak prosedur, jasa makeup miliknya kerap kali mendapat pujian dari kalangan artis, siapa sangka dengan kualitas MUA internasional, sesuai mottonya juga jasa yang ditawarkan tebilang sangat murah, hanya di bandrol mulai 200 ribu hingga jutaan rupiah sesuai paket dan fasilitasnya.(**)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR