Menangkan NH-Azis, Golkar Bulukumba Siapkan Relawan Pengawal 50 per TPS

Menangkan NH-Azis, Golkar Bulukumba Siapkan Relawan Pengawal 50 per TPS

0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com — Partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Azis Qahar Mudazakkar (NH-AQM) se-Kabupaten Bulukumba menggelar rapat konsolidasi pemenangan, pada Kamis (7/12/2017) mapam. Hadir dalam rapat tersebut, yakni Golkar, Hanura, NasDem, PKPI dan PKB.

Ketua Golkar Makassar, Andi Hamzah Pangki mengatakan, konsolidasi itu membahas pembentukan tim pemenangan GNH17 sampai tingkat Desa. Selain itu, pihaknya melakukan persiapan pengawalan sampai tingkat TPS.

“Ini baru kita mulai. Tadi malam itu, kami rapat lintas partai pengusung. Dan kita sepakat akan siapkan relawan pengawalan di tingkat TPS. Golkar itu akan siapkan 20 sampai 50 relawan per TPS. Begitu juga dengan partai lain, tergantung dari partai masing-masing jumlahnya,” kata Hamzah Pangki saat ditemui di ruangan kerjanya, Gedung DPRD Bulukumba, pada Jumat (8/12/2017).

Untuk diketahui, sebanyak 780 TPS se-Kabupaten Bulukumba. Jika digabungkan semua total relawan setiap partai pengusung, maka jika efektif, jumlah relawan NH-AQM tiap TPS bisa membuat dirinya aman di Kabupaten Bulukumba.

“Kita mau menang, apalagi dari situ (relawan pengawalan TPS) juga ada suara di luar kader Golkar atau pun partai pengusung lainnya,” ucapnya.

Teruntuk Golkar, Andi Hamzah menunjuk setiap anggota Farksi Golkar di DPRD Bulukumba untuk menjadi koordinator kecamatan di wilayahnya masing-masing.

“Semua anggota Fraksi Golkar di DPRD Bulukukba menjadi koordinator masing-masing di Kecamatan atau Dapilnya. Kumudian masing-masing ada koordinator di tingkat Desa,” tandasnya.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × five =