Menangkan IYL-Cakka, Relawan HatiKU Bergerak Hingga ke Pelosok Desa

Menangkan IYL-Cakka, Relawan HatiKU Bergerak Hingga ke Pelosok Desa

287
0
BERBAGI

Bulukumba, SuaraInfo.com — Keseriusan Relawan HatiKU For Punggawa Macakka Kabupaten Bulukumba kian memantapkan pergerakannya dalam mensosialisasikan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar maju di Pilgub Sulsel 2018.

Salah satu langkah yang dilakukan untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu dengan membentuk struktur tim pemenangan. Mulai tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke pelosok desa.

Pembentukan struktur tim ini dilakukan demi memperkuat basis pemenangan IYL-Cakka di daerah.

“Langkah awal yang telah kami tempuh adalah membentuk struktur tim mulai tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan,” Kata Wakil Ketua Relawan HatiKU For Punggawa Macakka, A Yatof Yusuf saat dikonfirmasi, Minggu (28/1/2018).

Bukan hanya tingkat desa, Yatof juga menginstruksikan relawan hatiku yang tersebar di 24 kabupaten ikut membentuk tim pemenangan mulai tingkat dusun hingga RT/RK.

Dia mengatakan, keberadaan relawan ini akan menjadi jembatan komunikasi dengan relawan Rumah Kita.

“Kalau untuk saat ini teman yang ada di Desa dan Kelurahan sementara melakukan rekruitmen di tingkat RT/RK, dan itu harus lengkap data basenya,” ucapnya.

Selain dengan kelengkapan data base, relawan di tingkat RT/RK juga diberikan tugas khusus. Hanya saja, sebagai alasan tekhnis dan strategi, dia enggan untuk membeberkan.

“Kami tetap menunggu petunjuk dan perintah dari atas. Hanya saja kami selalu arahkan agar teman seperjuangan relawan HatiKU memperkenalkan dan atau mensosialisakan siapa sebenarnya IYL-Cakka dan program beliau,” tandasnya.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × three =