MC Percaya Diri, Disman Rebut Satu Kursi di DPRD Sulsel

MC Percaya Diri, Disman Rebut Satu Kursi di DPRD Sulsel

652
0
BERBAGI
FOTO: Diman Duma (int)

ENREKANG, SuaraInfo.com – Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Disman makin mantap membidik kursi DPRD Sulsel. Langkah politik ‘naik kelas’ politisi PAN ini didasari alasan untuk mewakafkan diri pada medan pengabdian yang lebih luas.

Master of Campaing Disman, Mustamin Nanda.ST mengatakan dengan pengalaman menjabat sebagai ketua DPRD Enrekang tentu akan menjadi pertimbangan masyarakat memilih Disman.

“Masyarakat kita sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Pertimbangan awal tentu adalah skil. Skil ini bisa dibangun dari pengalaman, sehingga pak Disman tidak lagi diragukan, misalnya membutuhkan waktu satu sampai dua tahun untuk beradaptasi, tapi bisa langsung tancap gass” kata Mustamin, Selasa (26/2/2019).

FOTO: Master of Campaing Disman Duma, Mustamin Nanda.ST (int)

Tidak hanya itu saja, Disman, kata Mustamin juga sudah memiliki pengalaman tanding di Dapil III Enrekang, meliputi Kecamatan Alla, Baroko dan Masalle pada Pileg 2014 lalu. Mustamin mengakatan, pendukung atau pemilih Disman pada Pileg lalu itu dijaga betul hingga saat ini.

Mustamin meyakini, kekuatan elektoral Disman pasti terus bertambah. Apalagi, berdasarkan pengamatan Mustamin, tingkat keterterimaan Dismaan dimasyarakat cukup baik.

“Saya optimis bahwa dari 9 kursi yang diperbutkan di dapil 9 salah satu yang duduk adalah Disman, dengan pertimbangan bahwa beliau adalah calon yang sangat terterima di semua kalangan,” katanya.

Aktivis jebolah sejumlah organisasi mahasiswa dan kepemudaan ini menuturkan bahwa, Disman yang juga adalah Caleg Dapil 9, meliputi Kabupaten Enrekang, Pinrang dan Sidrap itu telah membuktikan pengabdian dan keberpihakannya kepada masyarakat saat menjabat sebagai Ketua DPRD Enrekang.

“Selain itu pengabdiannya terhadap masyarakat selama menjadi anggota DPRD sangat dirasakan oleh masyarkat Enrekang, dia di dukung oleh komunitas-lomunitaa, termasuk komunitas kamu muda,” ujarnya.

Memanfaatkan sisa masa kampanye yang terhitung tinggal kurang lebih 2 bulan lagi, Mustamin mengaku telah menyiapkan langkah strategis yang turukur untuk mendongkrak elektabilitas jagoannya. Dia menuturkan modal suara kurang lebih 3.000 pada Pileg 2014 lalu adalah bukti kesukaan masyarakat ke Disman.

“Kita tentu memiliki langkah strategis dalam waktu kurang lebih dua bulan ini. Paling penting adalah mengkolaborasi kampanye konfensional dan kampanye menggunakan instrumen jejaring media sosial. Intinya setiap gerakan politik ada sengmentasi sasaran pemilih,” tandasnya.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR