Masa Reses, Anggota DPRD Makassar Muliati Serap Aspirasi Warga Karang Anyar

Masa Reses, Anggota DPRD Makassar Muliati Serap Aspirasi Warga Karang Anyar

0
BERBAGI
Ketgam: Anggota DPRD Makassar Hj. Muliati menggelar reses bersama warga RW 2,3, dan 4 Kelurahan Karang Anyar (Selasa/5/11/2019)

Suarainfo.com, Makassar –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar terhitung sejak Senin (4/11/2019) mulai melakukan Reses masa Sidang Pertama Tahun anggaran 2019-2020, tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Peemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Hj. Muliati. Anggota DPRD Makassar dari Dapil V, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate ini menyerap aspirasi warga RW 2, 3, dan 4 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, pada Selasa (5/11/2019)

“Masa-masa reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Salah satunya seperti tadi, masyarakat menyampaikan usulan perbaikaan drainase, sistem Zonasi pada PPDB yang masyarakat anggap penerapannya belum maksimal,” terang Muliati.

“Usulan yang menjadi aspirasi masyarakat ini kemudian akan direkap dan dibuat laporannya, diteruskan pada pimpinan Dewan. Kemudian kita perjuangkan agar dapat ditindak lanjuti oleh instansi terkait,” lanjutnya.

Tak hanya itu, anggota Komisi B DPRD Makassar ini juga menyebutkan adanya keluh kesah warga terkait kelangkaan gas elpiji, dan perbaikan masjid di RW 4.

“Mendengarkan keluh-kesah, aspirasi warga itu memang tugas anggota Dewan kedepan keluhan dan aspirasi ini akan menjadi pertimbangan agar bisa direalisasikan. Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui
keluhan dan harapannya bisa terwujud. Dan itu hal yang wajar untuk kita perjuangkan,” ujarnya.

Turut hadir, Sekcam Mamajang, Lurah Karang Anyar, Ketua LPM Karang Anyar, dan sejumlah tokoh masyarakat. (*)

Penulis: Yudhi

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR