Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan DIAmi

Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan DIAmi

92
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com–Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pencabutan nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar oleh KPU Kota Makassar pertanda dimulainya pertarungan merebut kursi nomor satu di Makassar dimulai.

Incumbent Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) yang didukung koalisi rakyat mendapat nomor urut 2, sementara Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang diusung oleh 10 Parpol masing-masing Golkar, NasDem, Hanura, Gerindra, PKS, PDIP, PAN, PBB, PPP, dan PKPI mendapat nomor urut 1.

Tak ayal lagi, nomor urut 2 yang diperoleh pasangan tagline DIAmi disambut gembira oleh tim dan para pendukung yang turut hadir mendampingi Danny- Indira di acara rapat pleno yang di gelar di Hotel Clarion Makassar, pada Selasa,13 Februari.

Menurutnya petahana walikota yang akrab disapa Danny, nomor 2 sesuai dengan simbol jari yang selama ini disosialisasikan ke masyarakat “Dua Kali Tambah Baik”

“Insya Allah nomor urut 2 akan menjadi berkah buat pasangan DIAmi karena nomor 2 ini sudah melekat dengan kita,” terang, Danny.

Bagi Danny, simbol nomor urut 2 adalah ‘Oppoki’, terus dua kali tambah baik, dua priode, dua kali lipat.

“Kalau hari ini dua kali tambah baik, besok dan seterusnya akan dua kali tambah baik,” ujarnya.

Akan halnya dengan Danny, calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mengaku bersyukur mendapat nomor urut 1 karena
merupakan nomor yang sudah diinginkannya sejak awal.

“Alhamdulillah kami dapat nomor urut satu dan ini memang yang kami harapkan sejak awal,” tandasnya. (*/farhan)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen + fifteen =