Makassar Jadi Tuan Rumah Rapimnas II PP AMPG 

Makassar Jadi Tuan Rumah Rapimnas II PP AMPG 

603
0
BERBAGI
FOTO: Pengurus AMPG Sulsel/Selasa, 21 Maret 2017/CR/SuaraInfo.com

Makassar, SuaraInfo.com — Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II  PP AMPG rencananay akan dilaksanakan di Grand Hotel Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, tanggal 26 sampai 27 Maret 2017.

Ketua PD AMPG Sulsel, Imran Tenri Tata mengaku menyambut baik penugasan PP AMPG tersebut, menurutnya kecenderungan PP AMPG untuk menempatkan Makassar sebagai tuan rumah karena memang kepengurusan AMPG sulsel memiliki infrastruktur kepengurusan yang mumpuni dan kesiapan untuk pelaksanaan event kepartaian di tingkat Nasional.

Meski diberikan waktu yang di amanahkan cukup singkat untuk perencanaan teknis kegiatan, namun Imran, sapaan akrab Imran Tenri Tata mengaku akan mensukseskan kegiatan tersebut.

PD AMPG sulsel di bawah kepemimpinan Imran diketahui sangat solid untuk mengembangkan partai Golkar melalui kaderisasi dan program kepemudaan.

“Kesiapan teknis dan operasional pelaksanaan Rapimnas II AMPG dipastikan hampir rampung setelah hari ini di gelar rapat bersama panita pusat dan panitia lokal dalam rangka teknis dan kecocokan konten acara yang akan diselenggarakan,” kata Imran dikutip dari rilis yang diterima SuaraInfo.com, Selasa (21/3/2017).

Semnetara itu, Bendahara PD AMPG Sulsel, Yasir Mahmud mengaku telah memutuskan pelaksanaan Rapimnas di Garnd Hotel Clarion dengan jumlah peserta sebanyak 900 orang  terdiri dari PP AMPG 400, PD AMPG 68 org, Lembaga bentukan AMPG 15 orang dan PD AMPG kab/kota 514 org.

“Secara umum kegiatan sudah dikondisikan dengan melibatkan EO yang bertugas secara khusus pada konten acara yg sudah disepakati bersama,” singkat Yasir Machmud.

Ketua OC Rapimnas II PP AMPG, Lindsey Afsari Putri menegaskan bahwa, Sulsel akan menjadi titik sentrum atas kekuatan Partai Golkar secara massif melalui kerja-kerja AMPG.

“Kedepan pengamanan suara Partai Golkar akan di gawangi langsung oleh AMPG se indonesia,” ungkpnya.

Senada denga Sekretaris Panitia Lokal, Nasruddin upel menegaskan bahwa kesiapan secara totalitas PD AMPG sulsel dengan potensi kepanitiaan yang ada akan bergerak dengan cepat dan tepat dalam rangka kesuksesan Rapimnas II PP AMPG.

Juru Bicara PD AMPG Sulsel, Mujiburrahman menguraikan secara teknis bahwa kegiatan Rapimnas akan di dikemas dengan agenda konsolidasi daerah, Launching tagline AMPG.

“Juga dirangkaikan dengan pengukuhan badan lembaga dibawah naungan AMPG dan Pengesahan PP AMPG sebagai badan pengamanan suara Partai Golkar pada Pemilu 2019 akan datang,” demikian Mujiburrahman.(**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − 4 =