Makassar Internasional Eight Festival, Danny Jajaki Kerjasama Media Nasional

Makassar Internasional Eight Festival, Danny Jajaki Kerjasama Media Nasional

35
0
BERBAGI

Suarainfo.com, JAKARTA— Makassar Internasional Eight Festival akan kembali dihelat di Pantai Losari Makassar. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menargetkan even yang lebih dikenal dengan nama F8 itu, mampu mengulang spektakuler Asian Games.

Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran kegiatan yang telah masuk kalender event nasional ini, tak ingin diselenggarakan biasa-biasa saja.

Untuk itu, mantan konsultan tata ruang yang mengarsiteki langsung F8, mulai anjangsana ke media nasional.

Salah satunya menyambangi Metro TV, di Jalan Pilar Raya Kedoya Kebon Jeruk, pada Jumat, (14/9/2018) bertemu Pemimpin Redaksi (Pimred) Metro TV Don Bosco.

“Alhamdulillah Don Bosco sangat antusias untuk kembali bekerjasama dengan pemerintah Kota Makassar. Memang, tahun lalu Metro TV juga menggelar beberapa berita show pada Makassar F8,” terangnya.

Pada F8 2017, salah satu program show andalan Metro TV Kick Andy sempat mengisi segmen secara terbuka. Harapan Danny sendiri akan lebih banyak program serupa turut menambah kemeriahan F8.

“Kita menawarkan hal berbeda tahun ini. Lebih banyak kita eksplore nuansa laut Losari. Sehingga tentu ada nilai baru yang lebih spektakuler yang kami tawarkan yang berbeda dari pembukaan Asian Games,” jelas Danny Pomanto.

Selain Metro TV, beberapa media lain akan menjadi agenda kunjungan berikutnya. Di antaranya TV One dan MNC Group. (*/rls)

Editor: admin

TIDAK ADA KOMENTAR