Lewat Jaringan Eks Ketua Bappilu PAN, Caleg Incumben PAN Syamsir Paro Merambah...

Lewat Jaringan Eks Ketua Bappilu PAN, Caleg Incumben PAN Syamsir Paro Merambah di Kota

0
BERBAGI

BULUKUMBA, SUARAINFO.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) incumben DPRD Bulukumba dari Partai Amanat Nasional (PAN), Syamsir Paro mulai memanaskan mesin politiknya. Caleg Dapil I meliputi Kecamatan Ujung Loe, Ujung Bulu dan Bonto Bahari ini mulai merambah wilayah Kota Bulukumba.

Padahal diketahui pada Pileg 2014 lalu, Syamsir Paro hanya menggarap kecamatan Ujung Loe yang merupakan basisnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh eks Ketua Bappilu PAN Bulukumba, Irham Rahiming yang juga adalah tim inti Syamsir Paro.

“Pak Syamsir sudah merambah di Kota (Kecamatan Ujung Bulu). Saat ini sudah ada tiga kelurahan yang maksimal,” kata Irham saat ditemui di salah satu kedai di Bulukumba, Sabtu (24/11/2018).

Tiga kelurahan yang dimaksud, yakni Kelurahan Loka, Ela-ela dan sebagian di Kelurahan Tanah Kokong.

Irham mengatakan, dirinya akan memaksimalkan pergerakan di Kota. Bahkan dia menarget, jika bergerak maksimal akan mendapat 1.000 suara khusus Kota.

“Secara umum di 3 Kecamatan kita target suara meningkat dua kali lipat dari Pileg 2014 lalu,” tuturnya.

Untuk diketahui, pada Pileg 2014 lalu, Syamsir Paro berhasil meraup 2.153 pemilih. Di Dapil I Bulukumba, PAN mengontrol 2 kursi.

“Sekarang kita bergerak di Kota melalui jaringan yang sudah terbentuk. Tapi untuk strateginya, biar kami di internal yang tau,” tandasnya.(*)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR