Legislator Cantik ini Siap Menangkan Appi di Tamalanrea-Biringkanayya

Legislator Cantik ini Siap Menangkan Appi di Tamalanrea-Biringkanayya

525
0
BERBAGI


Makassar, SuaraInfo.com — Pasca Golkar resmi menyerahkan rekomendasi ke CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar 2018, kader Golkar se-Kota Makassar langsung bergerak cepat mensosialisasikan menantu bos Bosowa Aksa Machmud itu.

Bahkan fungsionaris Fraksi Golkar di DPRD Kota Makassar sudah menyebar di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk melakukan agenda pemenangan. Semuanya mensolidkan tim masing-masing.

Legislator Golkar, Melani Mustari yang dikonfirmasi mengatakan, pasca Golkar menentukan usungan, maka wajib sebagai kader untuk meletakkan kepentingan pada keputusan partai.

“Kami pasti mensosialisasikan bakal calon yang diusung Golkar,” kata legislator cantik ini saat dikonfirmasi, Selasa (5/12/2017).

Dia mengatakan, saat ini dia fokus di Dapil-nya, yakni Dapil III Makassar, Kecamatan Tamalanrea-Biringkanayya. Hanya memang, saat ini belum secara langsung melakukan sosialisasi pemenangan. “Masih pengarahan kepada tim untuk saat ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Golkar telah menyerahkan rekomendasi ke Appi. Penyerahan rekomendasi itu lakukan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) di Hotel Imperia Arya Duta, Makassar, Senin (4/12/2017) kemarin.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 1 =