Klaim BBT Menuai Reaksi PPP Sulsel

Klaim BBT Menuai Reaksi PPP Sulsel

205
0
BERBAGI

Makassar, Suarainfo.com–Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin menanggapi sikap Busranuddin Baso Tika (BBT) yang mengeluarkan statement melalui konfrensi pers yang dilakukannya bersama sejumlah partai pendukung Appi-Cicu, seperti Golkar, Hanura, dan NasDem, di Hotel Grand Clarion Makassar, pada Minggu (10/12/2017).

“Saya tegaskan kehadiran BBT di konferensi pers tidak mewakili PPP. Sampai saat ini PPP tetap konsisten mendukung pasangan DIAmi. Kami justru bertanya dalam kapasitas apa dia (BBT) hadir disana? PPP kan sudah mendukung DIAmi di pilwalkot,” ucap Rizal saat dikonfirmasi, Senin (11/12/2017).

Dikatakannya, dukungan PPP ke pasangan DIAmi telah final. Semua kader harus konsisten dan menghormati keputusan partai termasuk BBT.

“Ketua Wilayah (Muh Aras) sendiri yang telah menyerahkan dukungan rekomendasi PPP ke pak Danny,” terangnya.

Diketahui, Sebelumnya BBT bersama barisan koalisi partai pendukung Appi menggelar konfrensi pers untuk Pilwali Bersih, BBT ikut memotori gerakan mengawal verifikasi faktual berkas independen pasangan DIAmi dengan membawa nama PPP.

Bahkan BBT mengaku akan melibatkan seluruh kader PPP untuk meminimalisir adanya kecurangan dalam pengumpulan dukungan KTP pasangan DIAmi sebagaimana yang diklaimnya telah mendapati ada pembagian sembako yang ditukarkan dengan tanda tangan pada lembar surat dukungan independen DIAmi.(*/far)

Editor: yuriesyurie

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 1 =