Keukuh Dukung DIAmi, Kader PAC PDIP se-Makassar Tabur Bunga di DPC &...

Keukuh Dukung DIAmi, Kader PAC PDIP se-Makassar Tabur Bunga di DPC & DPD

472
0
BERBAGI


Makassar, SuaraInfo.com — Sinyal dukungan PDI Perjuangan ke CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar tuai kecaman dari kader PDI Perjuangan se-Kota Makassar.

Ratusan kader PDIP dari pengurus 14 PAC se-Kota Makassar menggelar unjuk rasa di Kantor DPC PDIP Makassar dan DPD PDIP Sulsel. Ratusan kader menebar bunga duka sebagai bentuk penolakan terhadap wacana dukungan PDIP ke Appi, sapaan Munafri Arifuddin.

“Ini adalah bentuk, bahwa ada yang telah mati. Kami datang menabur bunga untuk mengetuk hati DPD,” tegas salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Suardi Hiong dalam orasinya sambil menabur bunga, pada Rabu (13/12/2017).

Mereka tetap keukuh memenangkan pasangan Mohamaad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira). Jika aspirasinya tidak diterima, maka pihaknya akan mundur secara berjamaah.

“Kami datang untuk mengetuk hati DPD. Bahwa tidak lagi merasakan keberhasilan pak Danny Pomanto yang jelas-jelas nampak di depan mata. Pokoknya Oppokki DIAmi,” tuturnya.

Untuk diketahui, belakangan Munafri Arifuddin disebut-sebut telah mendapat restu DPP PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilwali Makassar mendatang. Hal tersebut memancing reaksi penolakan kader PDI Perjuangan se-Kota Makassar.(**)

(Reporter: Adi/SuaraInfo.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × five =